IBI Pekanbaru Bersama Disdalduk KB Gelar Kegiatan

Tingkatkan Akses  Layanan  KB dan Kesehatan Reproduksi bagi Masyarakat 

Ketua IBI Pekanbaru, Safitri ketika memberi sambutan dalam acara pencanangan bulan Bakti Sosial IBI KB Kesehatan di Jalan Pahlawan Kerja, Lapangan Matador Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (26/2/2019).

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia yang ke 68, IBI Pemko  Pekanbaru menggelar kegiatan Bakti Sosial bertemakan Peran IBI dalam pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak guna mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Demikian dikatakan Ketua IBI Pekanbaru, Safitri ketika memberi sambutan dalam acara pencanangan bulan Bakti Sosial IBI KB Kesehatan di Jalan Pahlawan Kerja, Lapangan Matador Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (26/2/2019).

"Tentu dalam memberikan layanan KB ini, IBI Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru," ungkap Fitri. 

Dijelaskan, Safitri tujuan pelaksanaan kegiatan IBI KB Kes ini untuk meningkatkan akses serta layanan  KB dan kesehatan reproduksi bagi masyarakat termasuk keluarga miskin melalui fasilitas pelayanan kesehatan. 

Pada kesempatan itu,  banyak kegiatan  yang dilakukan diantaranya layanan KB gratis, Kesehatan Gratis, Pemeriksaan HIV/Aids, Donor darah, Bazar murah dan hiburan. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar